ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH

Thursday, March 4, 2010

PANTAI TANJUNGSARI-WIDURI PEMALANG


Laut yang membentang luas, nunsa yang biru merona, pasir lembut yang bergundukan menjadi mainan candi, angin yang sepoi-sepoi, ombak yang bergulung-gulung mengantri untuk menyapa para penjajak pantai, matahari yang lelah telah memamerkan cahayanya yang panas di tengah pantai, dan perahu nelayan yang berlalu lalang untuk mencari sekeranjang ikan.
Itu semua merupakan keindahan alam pantai yang tercipta di Obyek Wisata Pantai Tanjungsari-Widuri Pemalang. Jauh dari kejenuhan hidup dan polusi lingkungan. Apalagi kalau hari minggu, pastinya ramai sekali dikunjungi orang-orang baik dari dalam maupun luar kota. Di sana juga dekat dengan pasar ikan yang langsung diangkat dari laut atau masih segar ikannya. Bila Anda akan ke pantai ini, Anda bisa lewat melalui desa Tanjungsari lurus terus ku arah utara dan akan sampai di pantai tersebut. Yang pasti asyik banget untuk dinikmati.
Selain itu laut juga bisa untuk therapy bagi orang-orang yang berkacamata lho..
Untuk tiketnya gratis deh..!!
Bila Anda menelusuri jalan setapak yang ada dipantai tersebut Anda akan menemukan Waterpark. Dan bisa menikmati laut dari ketinggian arena bermain di Waterpark tersebut. Di pinggir pantai juga banyak warung makan yang menunya berbagai macam ikan dan seefood lho..
Pokoknya jangan takut, disana Anda tidak akan kelaparan.

No comments:

Post a Comment