ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH

Sunday, December 2, 2012

BISNIS CERDAS IBU RUMAH TANGGA

Aku seorang ibu rumah tangga yang yang beranakkan 2 yang masih kecil kecil dan masih sangat membutuhkan perhatian dari ibunya. Mulanya saya bimbang, jenuh. Aku hanya ingin berusaha mencari pekerjaan yang layak bagiu, dan yang sekiranya hanya sekedar untuk untuk uang jajan anak-anakku.Tapi aku juga ingin mengurus anak-anakku dengan tanganku sendiri.Sejak dari itu, aku berusaha berpikir keras bagaimana caranya aku bisa bekerja dan mempunyai penghasilan sendiri tapi juga tidak luput dari tugas utamaku sebagai ibu rumah tangga.

Awalnya saya pernah ditawari katalog produknya yang memang agak mahal-mahal harganya. Tapi saya mencoba untuk membeli produk-produk tersebut seperti bedak, minyak wangi, shampo, dan lainnya.Ternyata setelah mencobanya, eh..ketagihan lagi walau harganya waaaah..! Tapi setelah kupikir-pikir daripada saya beli produknya terus tanpa jadi membernya rasanya rugi banget. Akhirnya jadilah member DBC-network atau terkenal dengan oriflime.

 Nah..disini kita akan belajar bersama tentang bisnis ini. BIsnis ini bisa dijalankan secara offline juga bisa secara online. Asyik kan..? pasti para ibu-ibu pada penasaran nih.. Semoga nantinya bisnis ini bisa membawa dampak positif dan bermanfaat bagi kita. Yuk mari kita belajar dulu tentang apa itu DBC Network.

Tentang DBC Network
 
d'BC Network adalah sebuah komunitas online pebisnis MLM Oriflame yang dijalankan secara online. d'BC Network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia Pada tahun 2006.
Bisnis ini dijalankan secara online dengan berbagai macam fasilitas yang sudah disediakan oleh dbc Network itu sendiri.
Yuk langsung bergabung..Copy dan paste link ini   
http://www.dbc-network.com/?id=ifafay

         http://www.dbc-network.com/?id=ifafay

Modal awal Anda untuk memulai bisnis hanya Rp. 39.900,- dan dengan biaya sekecil itu Anda akan mendapatkan STARTER KIT yang berisi :
Kartu member Oriflame (desain cantik berwarna hijau)
Manual Consultant (ukuran praktis untuk dibawa kemana Anda pergi)
Colour Chart (panduan warna-warna lipstik Oriflame)
Katalog terbaru
Tester produk
Selain itu, dari dBC-Network Anda akan mendapat berbagai fasilitas tambahan untuk bisa menjalankan bisnis ini secara online, tanpa tambahan biaya lagi :
E-book training mengenai berbagai hal menjalankan bisnis Oriflame dan menjalankannya secara online
Web replikasi dengan tampilan yang sangat menarik, yang memudahkan promosi Anda secara online.
Autoresponder dan support sistem lainnya.
Banner dan aneka alat promosi online.
Forum Member… dan masih banyak lagi
Jadi tunggu apa lagi?
Daftar sekarang dan langsung dapat Web Replikanya.
Segeralah bergabung dengan kami atau mungkin ibu-ibu punya cita-cita liburan ke Luar Negeri..?



                                                    http://dbcn-liburan.com/?id=ifafay

Atau bisnis ini juga bisa kok sebagai tabungan pensiunan

                                   http://www.dBCN-PensiunTenang.com/?id=ifafay

Yuk nggak usah bungung-bingung, enapa harus menunda kalau ingin mengubah hidup? Tidak usah khawatir tentang bisnis ini, walau tak mengerti tentang kecanggihan internet tapi untuk bisnis ini Anda akan dirangkul dan diajari tentang semuanya, dan semuanya sudah disiapkan alat-alatnya untuk mencapai bisnis ini. langsung join aja...

Buat yang sudah join lagi ada Welcome Program lho..



 http://www.dbc-network.com/bisnisonline/oriflame-promo-c11-45th-exclusive-make-up-palette-campaign-untuk-prospek.html?id=ifafay


Untuk Welcome Program 1 


Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Optimals Even Out Night Cream GRATIS senilai Rp. 179.000.


Oke, tahap WP 1 Anda telah selesaikan dengan baik dan dapat hadiahnya tadi, kemudian Anda bisa berlanjut ke Welcome Program 2 ( WP 2 )

Welcome Program 2

Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette GRATIS! Lumayan khan dapat minyak wangi gratis senilai Rp. 279.000.


Tahap WP 2 berhasil Anda selesaikan, Anda bisa beranjut ke WP 3 di bulan berikutnya

Welcome Program 3

Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan LA STHLM Make-up Palette GRATIS senialai Rp. 459.000

Jadi total senilai Rp.917.000, Asyiiiiiiik kan ibi-ibu..?
Ayo buruan daftar sekarang waktunya hanya sampai tangga 15 desember 2012 lho..



oriflime

No comments:

Post a Comment