ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKAATUH

Thursday, March 11, 2010

BANDUNGAN WISATA ALAM SEMARANG


Suasana alamnya yang sangat indah menunjukkan betapa besarnya kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa. Bandungan merupakan sebuah obyek wisata pegunungan yang terdapat di Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Obyek wiosata ini dapat ditempuh dengan kendaraan selama 1 jam di sebelah selatan Semarang atau sekitar 20 menit dari Ungaran, atau sekitar 15 menit dari Ambarawa melalui jalur pegunungan.
Bandungan memiliki udara yang sejuk dan segar sehingga banyak sekali terdapat hotel dan motel. Adapun obyek wisatanya yang terkenal yaitu Candi Gedongsongo. Juga terdapat kolam renang Alam Sidomukti. Di bandungan terdapat banyak objek wisata yang menarik seperti di daerah Sidomukti, di sana terdapat arena outbond yang menantang dan pemandangannya indah.
Saat menuju ke obyek wisata ini, Anda akan melewati jalan-jalan yang berbelok-belok dan curam. Banyak sawah-sawah dan kebun sayuran, buah-buahan, dan lainnya. Sesampainya di obyek wisata kita akan dapat menikmati keindahan alamnya.
Disana juga ada pasar yang banyak menjual sayur-sayuran segar dan buah-buahan. Buah khas di daerah Bandungan adalah buah kelengkeng. Apalagi kalau lagi musimnya, banyak..sekali yang menjualnya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada juga pasar yang khusu menjual bunga-bunga. Bila anda hobinya memancing dan makan ikan, disitu juga ada tempat khusus untuk memancing atau terkenal dengan kolam pemancingan. Bisa langsung diolah untuk disantap bersama-sama. Kalau Anda Ingin menginap di lokasi tersebut, tidak usah khawatir. Banyak tempat untuk menginap seperti penginapan, Hotel<>

2 comments:

  1. objek wisata alam yang benar2 indah sekali... thank's sharing nya.. :)

    ReplyDelete
  2. selamat sore maaf saya mengganggu aktifitas nya sya dari ARA CIBODAS
    CAMP ingin menawarkan kerja sama sekiranya pihak anda bisa
    mempertimbangkan penawaran kami ini kita bisa tindak lanjut untuk info
    lebih lengkap ini alamat web kami WWW.ARACIBODASCAMP.COM
    atas perhatian nya saya ucapkan terima kasih semoga bisa bekerja sama

    ReplyDelete